Dijual Rp 1 Jutaan, Nokia 2.3 Punya Baterai yang Diklaim Tahan 2 Hari

Nokia 2.3

HMD Global baru saja meluncurkan Nokia 2.3 dalam sebuah acara di Kairo, Mesir. Ponsel ini dibekali kamera ganda 13 MP dan 2 MP yang didukung kecerdasan buatan (AI).

Smartphone ini masuk dalam program Android One, dimana HMD Global berjanji akan memberikan update hingga 2 tahun kedepan dengan dukungan update sistem keamanan tiap bulan hingga 3 tahun kedepan.

Masuk kedalam jajaran ponsel entry-level, Nokia 2.3 dibekali layar 6,2 inci HD+ dan memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh yang diklaim bertahan hingga 2 hari.

Nokia 2.3 harga

Di sektor kamera, Nokia 2.3 dibekali lensa utama 13 MP dan lensa kedua berkekuatan 2 MP sebagai depth sensor. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 5 MP.

Nokia 2.3 juga dibekali tombol khusus Google Assistant yang bisa diakses dengan cepat. Sayangnya, HMD Global tidak menyematkan sensor fingerprint pada Nokia 2.3.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Nokia 2.3 dibekali chipset Mediatek Helio A22 Quad-core yang dipadukan dengan RAM 2 GB serta internal 32 GB.

Penyimpanan masih bisa diperluas dengan adanya dukungan slot microSD hingga maksimal 512 GB.

Baca juga  Redmi 7A Resmi Masuk Indonesia, Keunggulan dan Harganya?

Nokia 2.3 hadir dalam tiga varian warna yakni Cyan Green, Sand, dan Charcoal. Nokia 2.3 mulai dipasarkan pada pertengahan Desember 2019 dengan harga 109 Euro (Rp 1,7 jutaan).

Menurut kamu apakah ponsel ini layak untuk diboyong ke Indonesia? Silahkan tunggu kabar selanjutnya dari HMD Global.