Mivo: Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin Sendiri dan Pasangan

Mivo Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin Sendiri dan Pasangan

Aplikasi yang bisa mengubah foto biasa menjadi pengantin masih ramai dicari sejak viral beberapa waktu lalu, salah satunya yaitu aplikasi Tempo.

Namun tidak hanya Tempo saja, pengembang lain juga membuat aplikasi serupa yang bisa mengubah foto menjadi pengantin. Bahkan tidak hanya untuk sendiri, aplikasi juga menyediakan template pasangan.

Aplikasi yang bisa mengedit foto menjadi pasangan pengantin yaitu Mivo. Aplikasi edit foto pengantin pasangan ini memiliki beberapa template pengantin perempuan, laki-laki dan pasangan.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Tempo, Mivo juga menyediakan berbagai AI Face template pengantin, baik lokal maupun luar negeri.

Download Aplikasi Mivo Face Swap Video Maker

Aplikasi Mivo saat ini hanya tersedia untuk Android dan bisa download di Play Store melalui link yang sudah kami sediakan. Bagi pengguna iOS bisa menggunakan aplikasi Tempo.

Sedangkan untuk cara menggunakan aplikasi Mivo sangat mudah termasuk bagi yang belum terbiasa menggunakan aplikasi Tempo maupun aplikasi face swap video maker lainnya.

Banyak dibaca :  Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin yang Lagi Viral, Instal Sekarang!

Cara Ubah Foto Jadi Pengatin

  • Silakan aplikasi Mivo Face Swap Video Maker di sini.
  • Setelah berhasil download dan instal aplikasi lalu buka aplikasi.
  • Berikan izin yang diperlukan oleh aplikasi.
  • Pada halaman depan aplikasi kamu bisa pilih menu AI Weddings atau Double Face untuk template pasangan.
  • Pilih template weddingyang kamu inginkan lalu pilih membuat video kemudian masukkan foto yang mau diedit.
  • Selanjutnya tunggu aplikasi melakukan proses edit foto lalu hasilnya akan otomatis tersimpan di galeri ponsel.

Cara mengubah foto menjadi pengantin sebenarnya sangat mudah. Bahkan bagi kamu yang belum pernah menggunakan aplikasi edit foto sekalipun akan langsung bisa menggunakannya.

Sebagai informasi tambahan, untuk mendapatkan hasil yang terbaik usahakan foto yang diambil memiliki kualitas yang bagus. Foto bisa diambil dari dada ke atas saja.

Aplikasi hanya mendeteksi wajah saja, jadi pastikan bagian wajah terlihat jelas, tidak buram atau blur. Kamu bisa ambil foto dalam kondisi cahaya yang cukup.