Smartphone dari TECNO Mobile Siap Meramaikan Pasar Indonesia

TECNO Mobile

Merek smartphone asal Tiongkok, TECNO Mobile siap berkompetisi di pasar Indonesia. Perusahaan ini memiliki induk perusahaan sama dengan Infinix, yaitu TRANSSION Holdings.

Sebagai perkenalan, TECNO Mobile akan meluncurkan dua model smartphone mereka, yakni Spark 5 Pro dan Spark 6 Go. Rencananya kedua lini Spark ini akan diluncurkan pada 9 Desember 2020.

Dilansir dari laman Liputan6, General Manager TECNO Mobile, Staphen Ha mengatakan bahwa mereka akan menjalin kerja sama dengan beberapa eCommerce terkemuka di Indonesia.

Stephen juga meyakini bahwa produk mereka akan menarik minat pengguna di Tanah Air. Dua lini Spark tersebut merupakan smartphone khusus untuk anak muda Indonesia.

Dia juga menjelaskan sedikit tentang duo Spark yang cocok untuk anak muda di Indonesia yang suka berbagi momen di sosial media.

Selain itu, produk smartphone mereka juga dirancang untuk memiliki waktu standby yang lebih lama, serta menawarkan kinerja yang mampu menemani aktivitas harian pengguna.

Sukse di Afrika

Sebelum masuk ke Tanah Air, TECNO Mobile sudah lebih dulu meraih sukses di pasar Afrika. Selain itu, perusahaan juga telah berekspansi ke India, Uni Emirat Arab (UEA) dan Turki.

Stephen sedikit memberikan gambaran produk mereka yang nantinya menawarkan teknologi terbaru dengan harga kompetitif.